PROFILE

91.8 KISS FM Aceh

CV. KISS Alfa MOBIL Banda Aceh merupakan salah satu anak perusahaan milik PT. RADIO KISS FM Banda Aceh yang mulai merentangkan sayap pada bisnis pemasaran kenderaan roda empat di Ibukota Provinsi Aceh. Letak lokasi showroom mobil CV. KISS Alfa MOBIL ini berada di Jalan Banda Aceh – Medan KM 4,5 Meunasah Manyang PA, Tanjung (dekat Kantor Harian Serambi Indonesia). Penempatan seluruh mobil-mobil second bila tak muat di dalam showroom ini,maka telah dipersiapkan lokasi kedua di area Gedung RADIO KISS FM Banda Aceh seluas 2 hektar yang tak jauh dari lokasi showroom KISS Alfa MOBIL.

CV. KISS Alfa MOBIL bergerak dibidang pemasaran mobil second secara Kontan maupun Kredit dan telah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan kredit mobil (Finance) di Banda Aceh yang dapat dipercaya untuk membantu para konsumen memiliki mobil idamannya.

Disamping itu CV. KISS Alfa MOBIL juga menyediakan jasa pengurusan perpanjangan STNK, Balik Nama Pemilik Kenderaan, serta jasa pengiriman mobil pribadi dari Jakarta atau Medan menuju ke Banda Aceh atau sebaliknya dengan biaya yang relatif murah dan rasional.

CV. KISS ALFA MOBIL

Jalan Banda Aceh – Medan KM 4.5 Meunasah Manyang (PA)
Kec. Ingin Jaya (dekat kantor Serambi Indonesia)
BANDA ACEH

Email : kissalfamobil@yahoo.co.id
Telepon : 0813.60.232342 (No SMS)
Fax : (0651) 32277

.